Tuesday, December 21, 2010

menjelajahi jakarta

TADAAAAAAAAA!!!!!
kemaren gue, indira, destri, vina, nadya jalan jalan mengelilingi jakarta lowwwhhhhh
jadi pertama kumpul di mcd setengah 8, tapi gue ngaret sampe jam 8 lebih. terus akhirnya mau ke kampung melayu biar bisa naik busway tapi........gatau naik apa ke kampung melayunya
akhirnya kata vina naik angkot 31, yaudah deh akhirnya jalan lah ke perempatan buaran regency.
eh taunya ankot 31 ga ke kampun melayu, malahan ke arah klender -___- jadi akhirnya kita coba naik 54 dan untungnya bener wkwkwk
terus akhirnya naik busway terus ke monasssssss


terus bentar doang disitu, akhirnya naik kereta diatas buat ke depan, terus naik bajaj deh berlima..... wkwk

abis dari monas, kita ke ragusaaaaaaa es krim italia ahaha
ini dia foto es krimnya
ini nih yg namanya spaghetti ice cream, enakkkkkk (Y) ini yg mesen gue, destri, nadya

kalo ini banana split nya, enak juga yg ini. kalo yg ini yg mesen indira & vina

abis dari ragusa, kita kota tuaaaaaa, mau ke fatahillahnya, soalnya gue belom pernah ehe ehe ehe
di fatahillah ga ada yg asik, alhasil kita ke ancol deyh wkwkwk

terus di ancol pada main ayunan gitu deh, kan norak ya udah gapernah lagi main ayunan wkwk



terus abis itu jalan jalan jalan, dan menemukan mainan tk-sd guaaaaa ahuahahaha
asik banget main ginian

udah gitu main bebek bebek an, eh anjing laut deng 
gue sama indira destri beda anjing laut ahahaha

terus pas lagi jalan liat tempat makan, namanya :
oma bohong ahuahuahaha

terus kita main main pasir, dan akhirnya duduk di pinggiran wkwkwk


baliknya tapi ga naik busway, udah pada lelah
nah terus akhirnya makan nasi kucinggggggggg deket rumah gue ahahaha
oke selese petualangan cucifun ^^


No comments:

Post a Comment