Wednesday, May 11, 2011

woohoo

woohoooooooo sudah lama nih ga update
berhubung bulan bulan lalu gue mempersiapkan un *alibi*
jadi sekarang gue udah terbebas dari yg namanya Ujian Nasional dan gue juga udah ikut Tes Potensi Akademik a.k.a TPA di sman 61 doain yaaaaaak ^^
tapi gue agak pesimis nih TPA nya, masalahnya ips nya itu susah banget....... banget ya gapake aja...... -_-
pengumuman TPAnya 2 hari lagi nih dag dig duuuug~ 

lebih baik gue menceritakan kegiatan gue selama 5 bulan terakhir ini hmmm
pertama, tahun baru. ga ada yg istimewa seperti tahun baru 2010...... tahun baru 2011 gue hanya melihat kembang api di rumah sodara gue, walaupun cukup ramai tapi...... ya begitulah
kedua, CUCIFUN 1st YEAR ANNIVERSARY YEAAAY! itu tuh tanggal 8 januari :') kita buat video lagi, parodi uya kuya jadi modi kunyah tapi ga sempet di upload gitu videonya T_T terus disitu juga sempet jujur2an dan ada bagian sedihnya tapi cucifun tetap bersama yeay :D 

ketiga, ulangtahun vinadya ^^ ulangtaunnya digabung gitu soalnya nadya 29 januari,vina 30 januari. nah acaranya ini dirayain tanggal 30 di satoo shangri-la. tapi ada sedikit masalah karna di tanggal itu gue ada acara piano dan buru buru banget. alhasil, yg tadinya mau buffet (tutup jam 1) akhirnya gajadi karna kita baru pada dateng jam 1, jadinya cuma makan mesen biasa, tapi tetep seneng doooong ^^


abis dari shangri-la, cucifun memutuskan untuk melepas penat dengan berkaraoke riaaaa *padahal besoknya try out wkwk
dan hari itu adalah hari cucifun banget ^^
oke lanjutttt keempat, hmmmm pas valentine...... pokoknya lopelope lah  wkwk
kelima, itu tanggal 16 februari, iseng foto foto black n white giduuuu jadi kayak jaman jaman dahuluuuu di dlaso, huuuu jadi kangen :')

keenam, ulangtahun sahabatkuuuuhh cacaaaaa ^^ ulangtaunnya tanggal 27 maret, tp berhubung 28 maretnya ujian sekolah jadinya kita ngerjain dia tgl 2 april deh huehe
jadi tuh kita bawa dia ke ancoooool, terus disana kita naik bebek dan ninggalin caca di bebek sendirian di tengah tengah lautan *lebaydeng*
AHAHAHA kasian caca, sementara kita diangkut perahu di bawah ini

tapi kita juga ngasih kue doooong :')

daaaan kita juga ga lupa foto foto moment bahagia ini :') kita di ancol sampe malem looowh

ketujuh, hmm pas tanggal 7 april gue potong rambut!!!! pokoknya jadi pendek dan gue selalu merindukan rambut gue yang panjang T_T *gapentingoke
terus gue udah jarang jalan lagi karna tanggal 25 april Ujian Nasional

sekian dulu deh, semoga tanggal 14 nanti gue dapet kabar bahagia dan ga ada kesedihan! AMIIIIIIIINNN :)
salam hangat,
Nazila Anjani 

No comments:

Post a Comment