Thursday, May 19, 2011

14♥

hiyaaaaaaaaaa!!!!
kemaren tanggal 14 loooooh ^^ gue anniv 3 bulan lowh sama kevin
dan kemaren juga hari wisuda gue, perpisahan resmi smpn rsbi 255 :')
that was the best 14 in this yeaaaarrrr!!!!!!!!

jadi pagi pagi banget jam 5 pagi itu gue ke salon, sebelumnya gue udah agak frustasi itu nyari salon gara gara ga ada yg bisa jam 5 pagi kalo cuma 1 orang dan akhirnya gue menemukan salon yg cukup pas ^^
lumayanlah ini hasil rambut gue jadi seperti ini......

terus gue selesai salon jam 6 tuh, nyampe unsada jam setengah 7 padahal 'harusnya' mulai jam 6 dan kenyataannya gue ga telat karena 'perpisahan kepagian'nya juga ngaret jadi jam setengah 8an lah wkwk.
pertama tama tuh kita foto kelas dulu, kurang lebih seperti ini
dan inilah rupa gue pas wisudaan

dan ini saat gue dikalungi medali

foto foto doeloe ^^


ini foto pas salam salaman sama guru, terharu :')

dan ini foto bersama wali kelas tercinta

wisudanya itu sampe jam 1an deh pokoknya lamaaaaaaaaaaa -_-
nah tanggal 14 itu bertepatan sama tanggal pengumuman Tes Potensi Akademik yg gue ambil di 61, jadilah itu jam 8an gue mulai degdegan nyari kabar. terus yg pas sebelom dikalungin medali itu kan kelas gue kelas terbelakang ya (9-8) jadinya paling terakhir dan cukup lama, akhirnya gue pake waktu itu buat nyari tau apakah gue lolos TPA atau engga.
terus tiba tiba dimas 9-7 bilang
D : zil, lo lulus TPA! 
*sepengedengaran gue : zil, lo lulus TPA?
Z : ha? gatau deh dim, belom liat nih gue makanya
D : iya maksudnya lo lulus TPA nih gue udah liat disana
Z : MANA MANA MANA? ALHAMDULILLAAAAAAAH :')

terus dirumah langsung gue cek dan alhamdulillah lolos di TPA dan besok gue harus ikut tes toefl lagi, doakan ya kawan kawan :')
nah terus sorenya gue jalan jalan deh sama kevin soalnya kan 3 bulanan ♥
karena bingung mau kemana, akhirnya jadilah ke Ancol wkwk terus disana cuma foto foto bentar sama makan di pizza dan ngobrol ngrobrol aja terus pulang deh ^^

cukuplah sampai disini, babaaaay ^^


No comments:

Post a Comment