Thursday, May 19, 2011

D for Dufan & D for Dlaso!!!

hai kawan kawan
jadi senin tgl 16 kemaren gue ke dufan bersama dlaso ^^ sebenernya tadinya sih mau ke dufannya hari rabu karena seninnya ada tes toefl, tp berhubung toeflnya diganti rabu jadilah ke dufannya hari senin saat cuti bersama dan penuh penuhnya.....

pertama tama kumpul di mcd jam 8, gue dateng paling pertama dong ^^ yg lainnya mah ngaret.....
pokoknya yg ikut tuh cuma 14 orang doang; gue, caca, maudy, indira, vina, destri, mutia, dinda, rav, tony, dippos, deny, rido dan farrel. tapi mutia tony dinda rav pergi naik mobilnya mutia. alhasil yg ngumpul di mcd cuma 10 orang aja.

setelah 9 orang (kecuali deny) berkumpul di mcd, kita udah mau pada pergi tapi tinggal nunggu si deny, ngaret banget sampe jam 9an lebih -_-
terus pada mau naik busway kan tapi pada bingung ke tempat buswaynya mau naik angkot apa metromini, kalo naik angkot agak ribet karena kita ber10 dan mesti naik 2 kali angkot, akhirnya kita memutuskan pilihan terburuk.............naik metromini T_T

setelah di busway itu amat sangat ramai ya, gue bahkan berdiri terus -__-
gue udah berfikiran pasti gue duduk 3 atau 4 halte sebelom ancol dan benar saja itu terjadi.......
dan selama di busway kita semua pada ngedumel gara gara telat dan selalu ada yg bilang "yg pasti sih bukan gara gara deny" wkwkwk
ternyata mutia dkk udah nyampe duluan dan merek udah naik gajah bledug -_-
kita mau langsung naik kora kora tapi sayang antrinya super duper panjang
jadinya kita naik tornado dulu deh wkwk
semua naik tuh kecuali................. RAV banci emang tuh anak -,-
terus saking ramainya dufan kita langsung ke rumah kaca dan niagara-gara.....
abis dari sana pada naik poci-poci tp gue gaikut karena gue tau gue pasti bakal mabok naik itu  HAHA
abis darisana akhirnya makaaaaaaaan, terus sebelom makan ke perang bintang dulu
tapi ada suatu kejadian disitu..... disaat lagi ngantri tiba tiba ada yg heboh pada lari lari dan ada yg bilang "monyet ada monyeeeet" terus tiba tiba nambah lagi lagi lagi dan lagi dan itu sekitar 5 monyet lepas tanpa iketan..... omg banget untung abis itu gue langsung masuk perang bintangnya

terus abis makan gue ke arung jeram yg subhanallah antrinya bikin emosiiiiiiiii
disitu banyak percakapan tak layak didengar wkwkwk
"mak jangan nyelak entar repot"
"jangan kasih celah, yg baju orang suka nyelak"
terus ada ibu ibu yg nyebelin banget, jadi dia ngantriin buat anak anaknya, terus anak anaknya nyusul gitu sampe lompat lompat manjet gitu iiiih
si tony sampe ngomong "kok lompat lompat ya ga sopan banget deh" pokoknya itu nyebelin banget dah ah
akhirnya kita gajadi naik dan menyerah dan gue akhirnya keliling gajelas sampe jam  dan itu gue udah hopeless banget karena sampe jam  gue baru naik tornado, niagara dan perang bintang plus extra rumah kaca, gue merasa rugi.........
tapi untungnyaaaaaa masih sempet tuh akhirnya naik arung jeram pake fast trax, terus masih sempet naik kora kora dan naik alap alap wkwk

alap alapnya gila ini gokil abis, mungur coyyyyyyyyyyyy wkwk abang abangnya emang t-o-p wkwk
udah deh abis itu pulangnya main main dulu di pantai terus pada mencar ada yg sama mutia, ada yg sama rav dan ada yg bersama destri

fotofotonyah:

lidahku jadi biru setelah minum snowy, pendekar biru :p


dan ini setelah naik arung jeram, basaaaaaah

sekian dan terimakasih :D

No comments:

Post a Comment